GuidePedia

0


Assalamulaikum all,,, ketemu lagi ne,, di blog jelek ini,, Marhaban ya ramadhan ,, postingan pertama dibulan ramadhan, mudahan mudahan postingan ini bisa menjadi berkah dan menambah stok pahala ne ya. OK kita mulai, pada kesempatan kali ini saya akan coba bermain main dengan framework paling terkenal katanya yaitu CI (codeighneiter), kali ini saya membuat sebuah sistem informasi sekolah  sederhana,, yang namanya sederhana ya masih   kurang disana sini, maklum masih newbie,, bikin cepat cepat biar ada postingan diblog jelek ini.
Sample sistem sederhana kita kali ini terdiri dari beberapa menu yaitu menu Data Sekolah, Data siswa, visi misi, data berita. nah masing masin menu diatas sudah dilengkapi dengan Sistem Crud sederhana,, berikut saya lampirkan beberapa Capture aplikasi ini :
1. Tampilan Crud Pada Menu Data Sekolah

 

2. Crud Menu Data Siswa

3. Crud  Menu Data Guru

4. Crud Menu Data Berita


5, Crud Menu Add Berita

ok aLL sampai disini dulu pamer pamer postingannya,, sebelumnya saya mohon maaf nggak bisa ngejelasin codingannya ,,karena akan terlalu banyak dan memakan bandwith yang gede,,hahahah,,,,, emang dasar orang pelit,,, tapi tenang gan agan,, bagi yang berminat silahkan download Disini
Ok mungkin sampai disini tutorial singkat dari saya selamat mencoba,,

Posting Komentar

 
Top